loading...
loading...
loading...

PAHLAWANDEVISA.ID - Hongkong, Seorang mantan PMI yang saat ini berstatus sebagai seorang paperan di Hong Kong berusia 30 tahun tadi malam melaporkan diri ke kepoilisian distrik Cheung Sha Wan usai menjadi korban pemerk0saan yang dilakukan oleh sekelompok pria Asia Selatan.

Diberitakan oleh Oriental Group, kronologi dari peristiwa yang dilaporkan ini, Paperan yang tidak disebut jatidirinya awalnya menerima panggilan telpon dari salah satu pria asia selatan yang dia kenal. Mereka membuat janji bertemu di kawasan Changsha Bay kemarin malam (29/06/2018). Setelah didatangi, WNI paperan tersebut dibawa ke naik mobil oleh beberapa pria asia selatan.

Sesampai di kawasan Qingshan Road yang sepi, WNI paperan tersebut dipaksa melayani hasrat seksual 3 pria Asia selatan yang membawanya di dalam mobil tersebut.

Setelah ketiga pria tersebut berhasil menyalurkan hasratnya, WNI paperan berhasil meloloskan diri setelah sebelumnya berdalih ingin buang air diluar mobil. Kesempatan itu digunakan untuk melarikan diri mencari bantuan.
[ads-post]
Bertemu dengan petugas patroli pada dinihari (30/06/2018) tadi, WNI paperan langsung menjelaskan apa yang barusaja menimpanya. Petugas bergerak cepat, 3 pria paperan yang masih dalam kondisi mabuk dan kelelahan usai menggarap WNI paperan ditangkap berikut sebuah mobil SUV sebagai barang bukti.

Kasus ini dalam penanganan Kepolisian distrik Cheung Sha Wan untuk dilanjutkan ke penuntutan di pengadilan.

Kasihan, WNI Paperan Ini Di “Rudal Paksa” 3 Pria Asia Selatan Di Cheung Sha Wan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.