loading...
loading...
loading...

Kasus tindak asusila kembali terjadi, kini pelaku yang bernama Ansar (40) warga kabupaten Pinrang di duga telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri TS (19) hingga hamil.

Dilansir dari Lintas Sulawesi perbuatan bejat pelaku dilakukan di bulan agustus 2017 lalu, hal itu kemudian di ulanginya di bulan november 2017 dan Febuary 2018, akibat ulah bejat pelaku dan sekaligus ayah kandung korban tersebut korban hamil memasuki kandungan ke 8 bulan.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo yang dikonfirmasi awak media, Selasa (17/07/2018) membenarkan adanya kasus tersebut. Hal itu terungkap, setelah beberapa warga setempat melaporkan kejadian ini ke Mapolres Pinrang.
[ads-post]
�Korban sudah berhasil kami temukan di rumah salah satu kerabatnya dan saat ini lagi dimintai keterangannya oleh penyidik Unit PPA. Adapun terduga pelaku yang masih merupakan ayah kandung korban, masih dalam pengejaran,� ujar Kapolres.

Usut punya usut, pelaku mengaku kesepian setelah ditinggal pergi istrinya ke Hong Kong menjadi PMI sejak 7 tahun belakangan. Buntut dari kesepian terebut, pelaku tergoda dengan kemolekan tubuh anak gadisnya sendiri hingga gelap mata menggagahi.
Sumber:Lintas Sulawesi

7 Tahun Ditinggal Istri Jadi TKI, Pria Ini Tega Gagahi Putri Kandungnya Sendiri Hingga Hamil 8 Bulan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.