loading...
loading...
loading...

PAHLAWANDEVISA.ID - Malaysia-Bayi laki-laki yang dilempar oleh Sri Ramhadini seorang TKI asal Padang dari lantai dua di gedung jalan halte 4, hentian kajang malaysia pada 24 juli lalu akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Dilansir dari New Straits Times, Selasa 10 juli 2018 kemarin bayi tersebut di nyatakan meninggal sekira jam 4.53 pagi.

Hal itu di sampaikan oleh ketua Polisi Kajang Asisten Komisioner Ahmad Dzaffir Mohd Yusoff yang baru saja mendapatkan laporan dari dokter rumah sakit kajang.
[ads-post]
"Akibat cedera parah, bayi itu meninggal dunia pada 04.53 pagi ketika dalam perawatan di Unit Perawatan Intensif (ICU) rumah sakit tersebut," katanya.

Tersangka yang tak lain merupakan ibu kandung korban telah ditangkap polisi. Wanita yang berusia 22 tahun itu dilaporkan memiliki pacar seorang warga Bangladesh. Bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap dengan pacarnya.

Wanita itu awalnya dikenai pasal 307 dan 317 KUHP tentang kesalahan menyebabkan cedera terhadap bayi dan menyembunyikan kelahiran dengan niat membuang bayi yang masih hidup. Namun, karena bayinya meninggal dunia, tersangka terancam pasal 302 tentang pembunuhan.

Bayi Hasil 'Kumpul Kambing' TKI Malaysia Dengan Pria Bangladesh Yang Dilempar Dari Lantai 2 Akhirnya Meninggal Dunia

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.