loading...
loading...
loading...

PAHLAWANDEVISA.ID - Dilansir dari Standart Headline sekitar jam 11 kemarin perempuan yang berada di lantai 12 gedung Yao Hin House akhirnya berhasil di evakuasi ke tempat yang aman.
Perempuan tersebut di bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaan.

Setelah di lakukan penelusuran perempuan WNI yang tidak disebutkan jati dirinya tersebut ternyata mempunyai masalah dengan suaminya setelah mengetahui jika suaminya merupakan perempuan ke 3 untuk suaminya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, sebuah adegan mengerikan terlihat oleh pasangan suami istri warga Hong kong yang sedang melintas di kawasan Yao Hin House, Yao On Estate, Ma On Shan, 06:35 pagi ini (11/07/2018).

Pasangan suami istri tersebut melihat penampakan, seorang wanita menggunakan blues warna hitam sedang duduk dan tampak seperti akan melompat ke tanah dari ketinggian lantai sebelas.
[ads-post]
Peristiwa ini menjadi viral di beberapa group facebook warga Hong Kong.

Diberitakan oleh Oriental Group, temuan pasangan suami istri tersebut, ditindaklanjuti dengan melaporkan. Petugas dari unsur pemadam kebakaran serta kepolisianpun datang ke lokasi memasang bantal angin di bawah posisi perempuan tersebut.

Tim negoisator yang mendekat ke posisi perempuan tersebut mendengar perempuan tersebut berbicara melalui telpon dalam bahasa Indonesia. Setelah pembicaraan dlm telpon selesai, negoisator kemudian berusaha merayu yang bersangkutan untuk kembali ke posisi aman, menggagalkan niatnya untuk bunuh diri.

Sumber:apakabaronline

Begini Nasib Perempuan WNI Yang Mau Bunuh Diri Di Ma On Shan Hong Kong

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.