loading...
loading...
loading...

Kandasnya kisah cinta TKI Taiwan kembali dimana penghianatan  datang ketika tidak ada lagi kecocokan dan belaian kasih sayang dari pasangannya.

Kisah tersebut di ceritakan oleh Lieun Nduzt dalam akun facebooknya bersama pengguna media sosial lainnya.

Dalam kisah tersebut menceritakan jika dia nekat mencari uang demi untuk memberangkatkan suaminya ke Taiwan untuk bekerja sebagai TKI.

Istri yang modalin dia berangkat kesini hasil ngutang sama bibi nya ungkap sepupunya.
Namun betapa terkejutnya saat di Tawain dia malah menemukan kabar jika suaminya menikah siri dengan wanita lain di Taiwan, sontak hal ini membuat hatinya terluka padahal dia belum lama di Taiwan.
[ads-post]
Namun betapa terkejutnya saat di Taiwan ia malah menemukan suaminya menikah sirri dengan wanita lain, sontak hal ini membuatnya sakit bukan kepalang, padahal ia belum lama di Taiwan.

"istrinya lg sakit suaminya malah kawin lg disini" Ujarnya
Dia pun tak dikirimi sedikitpun uang baik untuk keperluan 2 anaknya ataupun untuk keperluannya bahkan hutang pun belum lunas dan mereka belum bercerai.
"SYahdune TAIWAN bojoQU bojoMOe... 8 bulan lamanya butuh perjuangan untuk berangkat ke Taiwan nasehat, dukungan, semangat dan modal dari siapa kalau bukan Anak dan Istri??istri sah belun resmi di ceraikan malah ws ngawin wong liar????eling maz guanteng eling moso kanggo ongkos kawin ene,, kanggo ongkos dewek mangkat ng taiwan, kanggo ongkos beresi istrine ora ene... Apa mneh kanggo bayar utang lan nuruti kebutuhane anak r ene sma sekali,,apa r isin ng anak,,anak sng prawan jluk sekolah anak lanange jaluk sunat malah bapake sng sunat mindo??????????????monggo di share bokat ana sng kenal karo keluargane lan bojone......." Tulisnya sambil menyertakan foto mereka berdua.

Bela-Belain Hutang Demi Berangkatkan Suami jadi TKI di Taiwan, Ternyata Suamiku Diam-Diam Menikah Siri dengan Wanita Lain di Taiwan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.