loading...
loading...
loading...

Taiwan-Seorang TKW kaburan di Taiwan yang diketahui berasal dari Muncar Banyuwangi di kabarkan sedang dalam kondisi kritis  setelah menyerahkan diri di imigrasi Taoyuan Taiwan.

Wanita tersebut diketahui menderita kanker parah diketahui menyerahkan diri sendirian karena sang kekasihnya meninggalkannya.

Imigrasi mengetahui kondisi wanita asal Banyuwangi tersebut dalam kondisi yang kritis  akhirnya dokter tidak berani memproses dan merujuknya ke rumah sakit,

Saat ini waita tersebut di rumah sakit Changken Taoyuan dengan di dampingi oleh pihak imigrasi Taiwan karena tidak ada wali yang mau bertanggung jawab.
[ads-post]
Kabar ini pertama kali diketahui melalui salah seorang TKW Indonesia yang kebetulan dikenal oleh pihak imigrasi dan ia mendapat informasi saat TKW itu dibawa kerumah sakit.

Ada yang kenal anak ini nggak, dia nyerahin diri dalam kondisi sakit parah kanker, imigrasi tak berani proses karena sakitnya dah parah. Dia punya cowok tapi malah ninggalin. Statusnya ilegal dari Banyuwangi" Tulisnya.

Mungkin dari pembaca ada yang mengenal mbaknya atau ad keluarga yang mengenalnya agar prosesnya segera bisa dilakukan jika ada yang mendampingi. Terimakasih telah membantu share informasi ini.

Derita Kanker, TKW Kaburan Asal Banyuwangi Ini Ditinggal Kekasihnya Saat Menyerahkan Diri, Imigrasi Tak Berani Ambil Tindakan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.