loading...
loading...
loading...

Malaysia-Aggaris (24) gadis cantik di temukan meninggal di kostnya di Penang Malaysia. Saksi yang masih memiliki hubungan sepupu dengan korban pertama kali menemukan korban pada 10 juli 2018 lalu, saat ditemukan korban  tubuh korban terdapat luka bekas cekikan di leher dan lebam di wajah dan dada.

Aggaris di duga meninggal karena di pukul di uluhati dan di cekik seingga kehabisan nafas.

Setelah dilaporkan ke Polisi, hasil penanganannya mengarah pada seorang PMI asal Jawa Timur bernama Adam yang merupakan kekasih korban.

"Saya diberi kabar oleh Herawaty (47), mantan istri saya yang tinggal di Palembang, kalau Anggaris telah meninggal karena dibunuh,"  kata Zulkifili sambil menyeka air matanya.
[ads-post]
Dijelaskan Zulkifli bahwa putrinya Anggaris merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. "Dia (almarhumah) satu-satunya perempuan dari empat bersaudara," katanya.

Zulkifili mengaku telah berpisah dengan istrinya Herawaty sejak 5 tahun lalu. "Tadinya saya tinggal di Palembang, setelah pisah, saya tinggal di Pulau Semambu, semua anak-anak ikut ibunya," katanya.

Zulkifli mengatakan, dikira bahwa putri aman-aman saja, tapi tidak tahunya sudah meninggal.

"Mantan istri aku dapat kabar dari Rinda (sepupu Anggaris), yang juga menjadi TKI di Malayasia, kalau Anggaris telah meninggal," ujarnya .

"Saat ini proses pemulangan anakku dari Malayasia lagi berjalan, tapi tidak tahu kapan, tapi sudah saya siapkan untuk dimakamkan di Pulau Semambu," tukasnya seraya berharap, kalau memang meninggal karena dibunuh, pihak kepolisian setempat bisa mengungkap dan menangkapnya.

Di Duga Dibunuh Kekasihnya TKI Malaysia Asal Jatim, Anggaris Meninggal Dunia

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.