loading...
loading...
loading...

Masih ingat dengan kasus Zahratul Aini? TKW Taiwan  yang tertinggal di pesawat Hong Kong? ternyata Aini sudah sakit sejak lama dan kini telah meninggal dalam perjalanan, jenazah Aini juga masih tertahan di Malaysia.

Sebelumnya Azeta, Salah satu TKW Hong Kong yang menemukan Zahrotul 28 juni 2018 mendapatinya dalam kondisi sakit lantaran selama di bandara dia tidak makan apapun.

 "Kami klarifikasi disini, bahwa saudari ZAHRATUL AINI, telah ditelantarkan oleh pihak egency disana (Taiwan) dalam kondisi sakit dan sekaran, dia sudah MENINGGAL DUNIA dalam penerbangan, dari Hongkong menuju Bali pada tangal yang sama dan zenazahya belum sampai rumah, NTB" Ungkap Supratma.

Menurutnya, penyebab sakitnya Aini bukan karena tidak makan 2 hari namun karena memang sudah dari Taiwan dalam kondisi sakit, minta pulang namun agensi berusaha mencegahnya namun Aini ngotot dan akhirnya dipulangkan. "Dia sudah dari awal2 lagi sudah dia bilang sakit,, tapi pihak disana dibilang pura pura" Ungkap Supratman.
[ads-post]
Hingga saat jenazah Zahrotul Aini yang berangkat ke Taiwan melalui PT. YONASINDO INTRA PRATAMA dibawah naungan agensi HORNG CHYUAN MANPOWER ENTERPRISE LTD pada bulan Desember 2017 lalu masih menunggu administrasi dan belum dipulangkan ke Indonesia.

"Pada prinsipnya sudah sepakat antara PT dan KJRI Kinabalu terkait pemulangannya, tingggal menyelesaikan administrasi dan jadwal pemulangannya pak"Tulis petugas KJRI Kinabalu kepada Juanidi, Suami dari TKW yang meninggal dunia itu.

Setelah Zahratul mendapatkan pertolongan Zahratul kembali melanjutkan penerbangan ke Indonesia namun dia meninggal dalam perjalanan, dia meninggal dunia dan di turunkan di Malaysia.

Ditelantarkan Agensi dan Tertinggal Pesawat di Hongkong, TKW Taiwan Ini Terlunta-Lunta Hingga Meninggal Dipesawat dan Jenazahnya Tertahan di Malaysia Hingga Kini

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.