loading...
loading...
loading...

Mungkin perempuan asal Lamongan ini tidak akan pernah menyangka nasibnya akan berakhir seperti ini akibat kata-kata yang dia lontarkan mengenai TKW yang menjadi saingannya dalam hal cinta.

Cekcok keduanya di media sosial membawa wanita ini emosi dan akhirnya membuat video yang menyinggung banyak TKW

 Pertama ia mengatakan TKW tak ada ajine (harganya), kedua ia bilang kalau TKW itu 'sok yes' dengan gaya-gayanya padahal kerjanya ngosek WC dan ketiga ia bilang kalau TKW pulang dan gak kembali maka akan menjadi kere.

Lantaran kata-kata tersebut dan dikatakan dengan nada menghina, maka banyak TKW dan TKI yang akhirnya tersinggung dan memviralkannya di media sosial.

Tak hanya itu, ternyata beberapa TKW nekad kirim inbok ke pihak Manajemen Ramayana Department Store untuk mengadukan wanita yang memakai seragam Ramayana tersebut.
[ads-post]
Walaupun pengaduan melalui pesan facebook namun ternyata hal ini mendapat tanggapan serius dari pihak Ramayana dan tak perlu waktu lama, hari ini ia resmi tak diperbolehkan bertugas di Ramayana.

"Sebenarnya wanita tersebut adalah SPG konsinasi dan diluar karyawan Ramayana hanya saja di tempatkan di Ramayana dan setelah kejadian kasus ini per besuk sudah tidak lagi diterima untuk ditempatkan di Ramayana" Jelas Ramayana

Ternyata wanita yang menghina TKW itu bukanlah karyawan Ramayana, ia hanya seorang SPG dari outsourching.

Kejadian tersebut menjadi pelajaran kita dalam bermedia sosial, jangan pernah menghina, merendahkan atau mengata-ngatain orang lain, karena karir kita bisa menjadi taruhannya.

Hati-Hati Jika Nyinggung TKW Kalau Nasibmu Gak Mau Seperti Wanita Ini, TKW Powernya Luar Biasa

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.