loading...
loading...
loading...

 
Kejadian tersebut terekam kamera oleh seorang BMI yang bernama Wianti yang mengirimkan ke Majalah Indonesia ApaKabarPlus, dalam pesannya Wianti mengaku ngeri dengan keselamatan BMI tersebut.

Menurut penuturan Wianti adegan tersebut terjadi tepatnya jam 5 sore jumat 4 juli 2018, Wianti yang melihat adegan tersebut bergegas menghubungi stpam di gedung itu  untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul kurang lebih jam 5 sore,karena saya harus buru-buru masak jadi tidak saya perhatikan kejadian tersebut di lantai berapa. Itu satu building dengan saya kurang lebihnya itu di lantai 12 phase 4 tower 9 Bel Air on the peak avenue. 
[ads-post]
"Pui Sa Wan. Saya juga kurang tau itu mbaknya TKI atau pekerja migrant Philippines. Saya laporin ke Satpam dan kata Satpam akan menegur pekerja tersebut." tutur Wianti.

Adegan seperti yang tampak dalam gambar di Hong Kong telah dilarang dilakukan oleh pekerja rumah tangga. Adegan tersebut hanya boleh dilakukan oleh profesional yang dilengkapi dengan piranti komplit untuk menjamin keamanan.

Jika majikan menyuruh untuk mengerjakan pekerjaan yang beresiko, seperti adegan yang tampak dalam kedua foto tersebut misalnya, seorang PRT berhak menolaknya. 

Sumber:ApaKabarPlus

Kejadian Lagi, Adegan Berbahaya Membersihkan Jendela di Lantai 12 Apartemen Majikan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.