loading...
loading...
loading...

La (34) seorang TKW di unit New Bridge harus berurusan dengan unit Policia Judicari karena di laporkan oleh majikannya setelah anak laki-lakinya majikan di dapati dalam kondisi luka lebam di lukannya dan darah di hidungnya.

Diberitakan oleh Exmo, peristiwa penangkapan LA berawal saat majikan perempuan mendapati mata kanan anak laki-lakinya berusia 9 tahun bengkak serta hidungnya terdapat bekas darah kering. Setelah ditanyai penyebabnya, anak tersebut mengaku telah dipukul oleh PRTnya.

Spontan, setelah mengklarifikasi pengakuan anaknya kepada LA, majikan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. LA ditangkap dan ditahan.

Dalam pengakuannya didepan penyidik, LA PRT tersebut mengaku jengkel, sebab setiapkali dia beristirahat dikamarnya, selalu diganggu oleh anak majikannya sehingga LA mengaku merasa kurang tidur dan stamina badannya tidak baik.
[ads-post]
Saat kejadian, sebelum ditampar LA, anak majikan tersebut sedang menonton TV usai mengerjakan PR sekolahnya. Oleh LA anak majikannya ditinggalkan seorang diri di ruang TV, sedangkan LA masuk ke kamarnya untuk beristirahat.

Tak lama berselang, LA yang baru beberapa menit memejamkan matanya diganggu oleg anak majikannya yang masuk ke kamar untuk membangunkannya. LA pun marah, lalu menampar muka anak majikannya hingga mengakibatkan mata kanan bengkak dan hidungnyapun berdarah.

Kini, PRT asing asal Myanmar yang mulaii bekerja di majikan tersebut sejak bulan Januari 2018 menggantikan PRT asing sebelumnya yang berasal dari Indonesia harus berhadapan dengan hukum di Makau atas perbuatannya.

Sumber:apakabaronline

Marah Karena Tidurnya Diganggu, TKW ini Tampar Anak Majikan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.