loading...
loading...
loading...

Pohon jenis Ekualiptus setinggi 15 meter yang roboh menimpa sebuah bangunan rumah di Pok Fulam Village pada minggu kemarin membuat penghuninya terkejut.

Dilansir dari Oriental Group Sebuah hunian yang di tinggali oleh sepasang suami istri yang berusia 56 dan 54 serta seorang saudara perempuan dari pasangan tersebut dan seorang TKW yang berasal dari Indonesia mengalami kerusakan di dindingnya.

Saat kejadian, pasangan suami istri yang posisinya dekat dengan pintu keluar berhasil meloloskan diri. Namun tidak demikian dengan saudara perempuan pasangan tersebut beserta PMI yang tidak disebut jatidirinya yang bekerja pada mereka. Keduanya terjebak tidak bisa meninggalkan bangunan tersebut.
[ads-post]
Pasangan tersebut berbegas meminta bantuan ke nomor panggilan darurat, lantaran khawatir dengan keselamatan dua orang yang terjebak di dalam bangunan.

Proses evakuasi kedua orang yang terjebakpun memakan waktu beberapa saat lamanya lantaran harus memotong dan mengevakuasi batang pohon terlebih dahulu hingga kondisi benar-benar aman dari resiko tertimpa dahan dan batang.

Seperti yang tampak dalam gambar, pohon besar yang tumbang menimpa bagian atas atap rumah dan sebagian besar dahan serta rantingnya berada di bagian depan, menutup pintu keluar rumah tersebut. Pohon tumbang tercabut mulai akar tunggangnya lantaran terpaan badai monson.

Sumber:Oriental Group

Pohon Ekualiptus Roboh, Seorang TKW Hong Kong dan Adik Majikan Terperangkap

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.