loading...
loading...
loading...

s
Hong Kong- Sebuah kecelakaan kebakaran terjadi kemarin sekitar jam 5 petang di lantai 22 unit hunian apartement Repulse Bay Mansion.

Musibah kebakaran tersebut di duga karena ada hubungan arus pendek listrik pada unit AC di apartement tersebut.

Dilansir dari Oriental Group, Jilatan api tidak sampai membesar, lantaran begitu percikan api mulai terlihat mengepulkan asap dari sumber yang sejak awal telah diketahui, saat tim pemadam kebakaran yang datang ke lokasi bisa dengan mudah memadamkan api.
[ads-post]
26 Menit setelah kebakaran diketahui, pemadam telah berhasil menjinakkan si jago merah tanpa ada korban jiwa maupun luka.
Peristiwa kebakaran ini membuat heboh warganet Hong Kong. Bukan karena kobaran apinya, melainkan karena tingkah dua orang TKI  yang rumah majikannya terbakar.

 Dalam kondisi panik, dua TKI yang bertetangga majikan tersebut melarikan diri tanpa menggunakan alas kaki bersama seorang anak majikan yang rumahnya terbakar.

 Tentu, bukan hal biasa penampilan kedua TKI ini dalam tradisi keseharian hidup orang Hong Kong. Meski seluruh warganet yang mengetahui memberikan apresiasi positif serta melontarkan kekaguman dan kesigapan kedua PMI yang tidak disebutkan jatidirinya ini, namun tawa lucu tidak bisa mereka hindari.
Sumber:Oriental Group

Rumah Majikan Terbakar, 2 TKI Hong Kong Menyelamatkan Diri Tanpa Alas Kaki

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.