loading...
loading...
loading...

 
Hong Kong-Seorang TKW paperan di Hong Kong yang berusia 30 tahun kemarin malam melaporkan ke polisi jika dirinya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 3 pria yang berasal dari Asia Selatan dalam sebuah mobil di distrik Cheung Sha Wan.

Dilansir dari Oriental Group TKW paperan yang tidak disebutkan jati dirinya tersebut mendapat panggilan telpon dari salah satu pria dari Asia Selatan yang dia kenal.

Keduanya membuat janji untuk bertemu di kawasan Changsha Bay kemarin malam 29 juni 2018, kemudia TKW paperan yang telah menunggu di samperin oleh pria yang menggunakan mobil tapi di dalamnya ada 3 pria.
[ads-post]
Sesampai mereka di kawasan Qingshan Road dimana kawasan itu sangat sepi, TKW paperan tersebut di paksa melayani nafsu bejat ketiga pria Asia Selatan tersebut.

Setelah pria tersebut berhasil menyalurkan nafsu bejatnya TKW paperan tersebut berhasil kabur dengan alasan ingin buang air di luar mobil dan kesempatan tersebut digunakan untuk melarikan diri.

TKW paperan tersebut kemudian bertemu dengan polisi yang sedang patroli pada dini hari 30 juni 2018. TKW paperan tersebut kemudian menjelaskan apa yang telah menimpanya.
Polisi bergerak cepat dan 3 pria yang telah memperkosanya masih dalam kondisi yang mabuk dan kelelahan setelah indehoi. Mereka di tangkap di sebuah mobil SUV beserta barang bukti.

TKW Paperan Hong Kong di Perkosa 3 Pria Dalam Mobil

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.